Thursday, May 13, 2004



Cuma satu kata deeh, ga nyesel gue kenalan sama anak2 DKV hueheuheu, walo gue ga doyan ama yaoi. Tapi amat sangat menyukai perkembangan2 baru cerita2 Gay dikalangan anak2 ini huahaahahhha... jadi ngerti kan gue si Renville itu dah pernah sama Wadi, sama Inte, sama Aris, dan pasangan in life time ama Kenedy ahahaahaha...

jadi pusing :p

Wah hari ini semangat sekali, wonder what's wrong ya? Yosha, semoga aja this is gonna be a great day ^_^. Semalem Sanni bener2 jadi a friend in need indeed. Gue kan ga pernah curhat sama dia, eeh semalem gue jadi cerita hal2 yang bahkan gue ga ceritain ke orang laen, well kecuali ama Koko Honby ama Mas Hadi :p eeuhuhauhuehauheau...

Akhirnya lega deh, setelah bisa nyeritain kegundahan hati sama Sanni. Bener2 ploong ^_^ Sanni tunggu saya tanggal 29 kalo gitu ya. Kalo sudah bapak panitia yang ngundang, masa saya ga datang ahahaah...

Dia jadi ketua pameran tp kaya'nya ga gitu sibuk ya :p, wah iya... jadi mikir, kemaren di UI ga ada Kyuuto gue ga nonton, tp nanti di 3sakti kan ada Kyuuto... heu~ btw gue mau pergi sama sapa ya? Hei sapa yang mau nemenin gue ke acara anak2 3sakti! Gue liad pamerannya aja apa ya? Model kemaren di JWC... males nee gue kalo kudu nonton2 -_- huhuhu~ lagian tujuan utama adalah bertemu Sanni :D walo dia protes hihihihi... ga kebayang deh betapa sibuknya dia nanti ^_^.

Mas Hadi semalem juga baik hatee... puwas kemaren gue ngamuk2 ke dia soal RG terutama!! biar dia tau, ga usah lah ngasih gue harapan macem2... biarkan saya mencari orang yang lebih pantas mendapatkan diriku ini hueheuheuheu...

Duh cuacanya enak bangad nee~ jadi pengen jalan2... selaen ke kampus tentunya -_-

No comments: