Friday, May 28, 2004

-gasping in disbelieve-

Setelah kemaren terheran2 ama rambut seseorang... hari ini saya kembali memelototkan mata saya... ketika ada sebuah sms, dan pas gue liat nama sang pengirim... O_o

Oalaaah... seseorang yang kalo ngebales sms gue aja kata2nya irit... tiba2 ngirim sms ke gue O_o ... dunia mau kiamat ama heuheuheu... syereeeeem... tp gapapa, saya jadi senang dapet info dari dia heuheuheue...

Tapi kalo dia bisa ketemu ama Sanni... berarti besok gue juga bisa ketemuan... gue acak2 aja si Sae.. ato Aldut yak hueheuheu... iya Aldut aja laaagh... malu gue kalo harus geret2 Sae di 3sakti wuahahaha...

Btw, akhir2 ini hidupku dipenuhi manusia2 bernama Sani <<< bacaan harafiah, walo tulisannya beda2 huehehehe...

Err~ si Rangga serius ya mau kerumah gue minggu pagi? O_o pada mau keBandung gitu lhooo... huks...

No comments: