Wednesday, May 19, 2004



Besok bakal sendiri lagi nih, mana liburan... ga bisa ceting ama ksin deh. Enaknya ksin yang mau ke timezone besok... Wah geblek tuh orang, gue baru nyadar, koneksi PDA dia ga dimatiin padahal lagi naek motor kan??

Besok pada mau keBandung lagi, tadi sempet ceting ama Alip. Dia dah diBandung ternyata. Yeah yeah, what so evah...

Ayo dong sapa yang mau nemenin gue besook T_T.

- die-chan bengong sendirian ditemani oleh nasi goreng kambing dan segelas Pop Ice rasa melon -

Kapan gue bakal ngerasa bahagia lagi ya? sejam lagi kah? 12 jam lagi kah? Esok kah? Setahun mendatang kah? Lagi2 gue ngerasa kelelahan mental melanda -_-, sama persis seperti yang gue alamin beberapa bulan lalu...

Haruskah diriku kembali menjadi fans-nya Ren2 (^_^)v ... ayo ambil suara disini, kembali ngefans... ato nyari cowoq yang lebih ganteng... ada gitu ya ahahaahahahahaha...

No comments: