Sunday, May 23, 2004



Huhuhu~ lagi2 sendirian (^_^)v bosen ga seeeh...

Hmm~ mari kita omongin ceting behavior.

Biasanya gue kalo ceting sama orang, gue bakal usahakan semaksimal mungkin untuk tetep ngehargain orang itu. Gue akan berusaha untuk ngerti interest mereka... ya pokoknya ga jauh beda dikala gue bener2 kenal langsung ama mereka.

Buat yang gue rasa langsung cocok ama gue sih ga masalah. Tapi kan banyak bener manusia di dunia beserta berjuta sikapnya. Nah yang ga nyambung ama gue ini yang respot.

  • Dulu, jaman2 masih bodoh dan awal2 kenal ceting. Tiap ada orang ga dikenal nyamperin, gue sapa... and I'd learn hehehe... sialan memang para manusia mupeng ituh...

  • next step: kalo mereka nyamperin, masih tetep gue sapa... tp langsung gue ngomong lu suka j-rock ato nggak. Alhasil... mereka nuntut untuk dijelasin j-rock itu apaan! Dan akhir2nya... saya kembali belajar huhuhu -keluar kringet segede jengkol karena menyadari kebodohan dan rasa ingin nendang manusia2 ga guna itu-...

  • and now dikala disamperin orang2 ga gue kenal, bahkan suka ada yang maen add gue seenak jidat mereka, cuma satu yang gue lakukan. Liat ID mereka, kalo dah mengandung kesan2 India... cuekin, kalo nulisnya aja dah pake font arab... cuekin juga. Baru respons dikala ada tulisan, do you like j-rock?


  • Fyuh... akhirnya saya belajar juga hehehe...

    Tapi yang respot justru kalo ketemu orang Indo juga. Gimana juga mereka kan ngerti bahasa Indo... masalah yang bikin gue bete dari mereka2 ini adalah...

  • mereka nyamperin gue dan tiba2 dia udah berbekal segudang info soal gue, mereka bisa tau gue ini putih dan berkacamata? gila, bisa tau dari mana coba. Dan yang nyebelin, karena mereka berlagak mereka tau semua hal itu dari jempol en ga mau bilang tau info gue dari mana

  • model orang yang ga menghargai orang laen.


  • Makanya, kemaren dengan sukses gue nyemprot dua orang melalui ceting. Berhubung gue dah bete sendirian, ga nemu temen chat yang asyik pula... yang nongol malah orang2 menyebalkan.

    Orang yang pertama kali gue semprot itu bermasalah ama gue dengan point pertama. Ditambah lagi kerjaan dia selalu nanya, tanpa tau batasan privasi orang. Dia nanya kenapa gue selalu didepan komputer, dan dengan seenak jidat dia menyimpulkan kalo gue ini ga butuh kasih sayang, cinta or what ever. Bahkan ga butuh skin touch dengan orang laen.

    Masih ga layakkah gue marah, dikala ada seseorang yang maen ambil kesimpulan seenaknya, dan nanya hal2 yang harusnya ga penting buat dia? Suka2 gue lah kalo gue mau didepan kompie 24 jam sehari. Kalo gue punya warnet, mau apa? Apa pentingnya gue laporan ke dia alesan gue on line tiap hari? Gue aja ga perduli dia itu mau ngapain.

    Alesan yang dia pake untuk mengenal gue lebih dekat! Hey!! Ga gitu caranya mengenal orang lebih dekat, it takes time! Lagian bodoh banget kalo dia pikir cara itu bisa ngenal gue lebih deket, kalo gue bo'ong?? Palelu bau jempol mau kenal gue lebih dekat.

    Dan yang bikin gue makin bete, karena dia ngerasa kalo pertanyaan dia biasa2 aja. Ya suw... kesempatan buat gue... dengan segala urat gue bilang ke dia. "Kalo gitu cari aja temen yang nganggep pertanyaan2 lu itu biasa2 aja, bye!"

    Haaa... puwas rasanya... dia bilang gue jahat, hey... mungkin gue jahat lalu mau apa dia? Apa dia anggep semua orang didunia ini baik?? Jangan harap gue mau ngeladenin dia lagi!

    Orang kedua yang kena semprot adalah Poetra hehehehe~

    Biasanya masih gue tahan2, tp kemaren... tiada lagi toleransi buat dia! Seeepanjang ceting dia sibuk babling. Kalo Inte cerewet tp nyambung ama gue, kalo si Poetra ini, cerewet... tp ya dia asyik cerewet sendiri... bener2 nge-babling ga guna buat gue.

    Kemaren kejadiannya, gue dah bilang ke dia kalo gue ini hanya suka cowoq. Tapi apa yang terjadi... dia malah nanyain ke gue, siapa bintang yang cantik disalah satu film mandarin yang entah apa judulnya. Sekali lagi gue ingetin, gue ceweq normal yang suka cowoq, dan gue ga suka nonton film2 mandarin. Pertanyaan diganti sama dia. Cakepan siapa antara Andy Lau dan entah siapa...

    Ga bacakah, part dimana gue bilang kalo gue ga suka pilem mandarin? Gue protes lagi ke dia. Dan kali ini akhirnya diganti lagi sama dia pertanyaannya... siapa yang gue suka antara Utada Hikaru dan Hamsaki Ayumi... heeeeeeeeeyyyyyyyyy... perlu berapa kali kah gue bilang kalo gue cuma suka cowoq???

    Masih kurang contoh?? Gue bilang ke dia kalo gue lagi suka lagu2 80an. lalu babling2 -dia lah yang babling op kors- akhirnya dia nanya. Kenapa 80s rules...

    Gue sampe 3x bilang ke dia, "Kapan gue bilang kalo 80s rules? Gue cuma suka lagu2 mereka!" Dan dia tanpa perduli tetep menyebutkan why 90s rules...

    Masih belom bolehkah gue ngedamprat dia? Tanpa perasaan gue bilang aja ke dia, "Eh lu kalo ceting perhatiin dong lawan bicara loe. Nyimak dikit kenapa sih?"

    Mana dia selalu demand supaya gue buka topik lah. Model si Cory aja, kalo ga ada yang mau diomongin ya ga usah ceting laaaaah!!

    Dan akhirnya sejak itu, kelakuan dia jadi rada membaik... karena dia asyik ceting ama temen dia, jadi gue terbebas dari dia ahahaahahaha... walo akhirnya dia menuliskan lirik huma diatas pu'un ato apalah selama ceting... minta di Tabog ya?

    Itulah, si Poetra... manusia yang mampu menggelapkan suasana ceria! Cobalah sendiri bila anda tak percaya...

    Heu~ panjang ya entry gue kali ini hihihi... ga ada lj-cut sih, jadi terpaksa kudu gondrong beginih... oh well

    No comments: