Monday, May 17, 2004



Waw... Pak Inte jadi suka ngecek blogger sayah hueheuheu~ jadi kudu sering2 apdet yak ^_^... hihihihi~ kemaren pas gue tanya blogger gue garing, wew... jawabannya ngalahin filsuf manaaa gitu ahahaha, ampun deh Bang... serasa gue ngambil kelas loe gitu hihihihi...

Semalem jam 8 malam, Alip sms-in gue... ngomongnya dia lagi ada marina Bilyard... setau gue, itu jauh deh dari rumah gue nyot!! Marina.. ooooooh ic ic, Marina itu kan yang didepan Makro itu kan? Jirr... palelu bau jempol kaki! Jauuuuuhhh!!

Seenggak2nya marina Bilyard itu lebih jauh daripada ke KGM :p tp tetep, malem2 gitu lhoo... ngomong pengen ketemu gue pula lah! Elaaah!! Gue bilang aja kalo mau ketemu ya hari ini ajah, dan karena gue paling mentok pergi sendiri cuma ke KGM ya terpaksa disitu lah ahahaahaha... tp tau lagh, dia ga ngasih kabar lagi lalala~

Hari ini ku sendiri dirumah, cuma ama temboksiy dowang... pada ke Bandung, nganterin si Mira ngambil formulir DKV ITB... yah semoga berhasil ya ^_^ wish you the best from here my dear sis ^_^... Daan saya hari ini bisa onlen sepuas2nya... abis ga ada yang minta gantian seperti biasanya hehehe~ -tp pasti Sechin akan mengutuk diriku didalam hatinya, dasar kumpeni... gue disuruh kerja rodi :p-

Oh iya terinsipirasi oleh rambut Vita pas ketemuan terakhir diBandung lalu, gue kemaren nyoba2 nyepol rambut disamping ala Chun-li... hasilnya... yah gue punya dua lingkaran rambut disamping kepalaku, dengan rambut mencuat2 ahahaahah... lagian rambut gue kan ga rata gitu gara2 dilayer.. tp cuek, sampe gue bawa tidur segala gitu lho huhuhu~ lom gue lepas sampe sekarang ^_^ ... pasti bakal kriting ga karuan deh kalo gue copot...

Aaaah... sendirian neeeh!!! Alip gue suruh kerumah aja apa ya :p nyari masalah banget sih ahahahaha! Ogah ah! Beberapa waktu lalu sih saat2 transisi antara Angga-Mat Sani dan masa2 gue belom pulih -melek cowoq ganteng kembali-nya- Alip emang menjadi pilihan, tp kalo sekarang... -tiba2 merasa bodoh, Alip kan juga baca ini blogger ya ahahaahahaahahahaha, bodo amat lah-

Yah buat kang vampir yang satu itu, kalo emang kebetulan baca... ya emang begitu itu kan??

Inteeeee... ayo ngegosip!! Ternyata Aki betul, elu emang bawel ya!! bulletin loe aja sampe dibagi dua gitu saking bawelnya elu ahahaha... Hidup Inte!!

Gue lagi senang niiih!! Ayo dong temenin gue!! Oh iya tanggal 29 gue bakal jalan sama Nana ^_^, kemaren gue tembak aja si Dendy langsung, daripada nantinya ribut2 hahahaaha~ abis si Dendy rese sih, Nana suka ga boleh pigi2 gitu ck ck ck

Anak2 DKV BiNus ada yang kesana kah??

No comments: