Saturday, May 08, 2004

Hah, hari ini emang garing abis deh -_-, cuma memang kebantu sama semangat2 dari lagu2 taun 80an yang tadi kebetulan dipasang di Radio A -_- ... ga penting yah huhuhuhu...

Ah hari ini menambah satu friend links lagi buat Oen lumayan lah buat menuh2in si jurnal garing ini hehehe... tp biar garing gue jadi bisa rada mencurahkan hal2 yang mengganjel dihati karena tau ini blog jarang diliat orang, dibanding ama GJ, ato LJ, sementara yang lebih aman lagi tentu saza di DJ... dan satu jurnal ga jelas gue itu, where I change to be such a whore :D

Hari ini lagi2 kenalan sama seorang anak design -_-, gue ini kena kutuk kali ya!!! Kalo ga anak design ya anak IT ampuuun... namanya yasin, dikenalin sama Mama Mel si dedengkot chatroom friendster Indonesia. Mama Mel ga ngerti kenapa ga ngerasa PD kalo ngumpul ama mereka2, ya iya laaah... kalian dah pada kerja en kerjaannya hura2 gitu lhoo...

Mana sense of humornya pada rada garing gitu, mualash tau ga!! Gue lebih milih konprens sama anak2 milis Cerkot yang walau dah jauh lebih tua dan juga dah kerja, tp lebih santai kemana2... lagian kalo ikutan milis prenster itu kan tujuannya pada minta di add... liat aja noh, gue jadi punya seorang temen ibu2 yang udah punya anak huweeeee... rusak udah koleksi cogan2 gue deh >_<#

Beneran boring nih -_-, mana Ren2 ga on line hari ini... oh iya si Aldut itu emang menyebalkan, dia bilang kalo dia punya foto E-chan, tp gue harus bayar mahal.. palelu bayar mahal!! Dia bilang dia juga punya foto2 Boy-Jetto weks, sapa yang butuh nyot!!!

Duh hari ini gue ngedenger Miami Sound Machine - Bad Boys, Eddie Money - Walk on Water, Huey Lewis on the news - apa ya judulnya??, jadi setelah tadi pagi diserbu ama lagu2 80an gue yang biasanya masang window player radio di station Trance, sekarang masang station the 80s gitu deh... senang ^_^, jadi inget dulu jaman2 harus minjem VHS hanya demi nonton video2 klip hehehehe...

Heu~ pengen ngumpul sama anak2 Kejora lagi, tp kalo inget suasana basi kemaren, jadi males deh gue -_- ... gue harus hang out sama sapa lagi nee?? Mungkin emang udah waktunya gue kudu nyari cowoq lagi ya -lha selama ini ngapain coba?? Nyangkul disawah??-

Ga penting banget deh idup gue... hari ini tepat seminggu yang lalu, saya bertemu Rudi Gelapan... hhh~ did he still think something about me?? Atau cuma segitu aja?? Gue tadi ngeliat foto2 RG yang dikasih sama Mas Hadi, lutunaa... RG make kaos oblong dengan singlet bebayang didalamnya -saya paling ilpil liat cowoq pake singlet padahal hueheuheu- trus pas RG lagi kecapean. Menurut Mas Hadi dia cuma ngasih ke gue doang itu foto... senangnya, knp ya dia baik gitu ke gue... mungkin karena gue ga ngejar2 dia soal RG kali ya? Jadi dia berusaha ngebikin gue supaya jadi maniak seorang RG.. ga mau ah, mending gue maniak sama Ren2 ajah!! Udah jelas2 dia jauh lebih ganteng hehehehe...

Boring sangaat nee T_T

No comments: