Sunday, May 23, 2004

Ihiyehiye...

Walo rada2 basi hari ini, tp ya ga basi juga... hahaha...

Iya tadi sempet ceting bentar ama Ren2 yang ternyata lagi sakit, eh baru sembuh deng, tp masih lemes... uuh kacian Ren2 naa~, maemna aja bubuurgh

Terus terus... akhirnya Kenedy ngebales msg gue di prenster (^_^)v. Dia jelasin kalo ternyata dia bukannya suka ama Super Robot spt kata Inte... -menebar mulut manyun ke Inte- tp tokusatsu dan sentai... ingat SENTAI bukan HENTAI hahahahahaaha...

Ken bilang kalo dia ga bisa bantu soal pilem2 gitu, soalnya dia punya yang versi Beta, pas mau dikonvert ke vcd, dah jamulan hueheuheuheu... kaciaan deh lu Ken...

Tapi Ken menawarkan bantuan akan info2 soal Ren2, bahkan celana Ren2 ahahaahahahaha... horee..

Trus tiba2 Inte ngirim sms ke gue ihhiy huhuhuhu~ jadi sempet sms-an dan tau kalo gue ternyata salah nyatet nomer dia, baka -_-. Inte lagi mual2 juga ternyata... entah abis diapain semalam, dan entah sama sapa pula hihihihi. Gara2 nonton pilem si Monica Belluci diperkosa -kok jadi kaya'nya si Inte itu mual2 gara2 ngeliat si Monica Belluci diperkosa ya hmm~-

Dan ceting lah saya bersama Inte, ngakak2 jumpalitan dan akhirnya tau2 Ren2 nyamperin gue pake MSN... dia bilang, "just wanna say hi" aaaaah~ lucunya Ren2, eh ga lucu deng... tp menggemaskan hihihihi...

pas gue kasih tau ke Ren2 ada si Inte, dia malah bilang, salamin ya dari gue.. widih... kaya' orang pacaran ajah.. cemburu akuh cemburu akuh -gaya Tessy-

Dan ga lama gue di inpiat ikutan konprens gila mereka berdua hihihi, Koko Honby sempet masuk sebentar... dan sepertinya kalo digambarkan secara visual, dia mirip seperti penonton disebelah kanan-kiri net permainan thomas cup...

Moment yang paling kocak saat si Ren2 ngelag, dan tiba2 muncul dengan kata2 "punya lo kotak2 n bergambar semangka?" plus icon disbelieve gitu ke Inte... wuahahaahaha...

dikonprens yang berisik cuma Inte dengan font geda berwarna jingga-nya itu lho huhuhuhu~, bener2 keliatan brisik deh hihihihi...

Abis itu Ren2 mau bikin tugas, jadi gue pm deh ama si Inte. Sementara si Koko Honby malah nyomblangin gue ke seeorang... bernama Bayu -_-. Bener2 kena kutuk gue ama nama ini yak. Di prenster aja dah ada 4 orang bernama Bayu, untung satu make nama Bebek, en satu lagi ceweq...

Inte itu... padahal prutnya gue rasa dah bukan demo lagi... tp mungkin dah mogok makan karena saking lapernya, tp tetep aja ga bisa berenti ahaahahahaha... jadi inget pas gue dah 0,5 watt waktu itu. Mau tidur tapi ga bisa2 gara2 ga kelar2 ceting ama si Inte ahahahaaha...

Trus soal si Bayu itu... sepertinya dia takut deh ama gue gara2 gue lahir 78 huahahahaha... bodo amat lah, lagian si Koko ngasih gue anak 2000 lagi... gue ama Bowo aja dah jijik wuahahahaah...

Oh iya, tadi gue sempet ceting ama ceweqnya ksin, alamaaak... sempet keluar kringet juga sih, takut2 salah ngomong hihihi... untung dia malah ngasih semangat gue untuk ngegebet si Ren2 wuahaahahah... padahal gue dalem hati dah was2 banget ga boleh salah2 kata... gue dipanggil Cici pula ama dia hihihi...

No comments: