Saturday, May 22, 2004




Ihiie... lagi2 ndirian dirumah, emang nasib gue jadi penunggu rumah kali yak? Heuheuehuehu, gapapa lah... slama Sechin masih bersama kuh -peluk peluk sechin... rada kesetrum dikit... sok berasumsi itu tanda cinta dari dia, padahal ternyata itu tanda protes karena selalu kerja rodi akhir2 ini-

Enaknya Mama Inte yang akan bermain bilyard hari ini, eh tp kalo gue diajakin nonton juga ama anak2 KEJORA... kaya' yang terakhir itu, ya garing juga. 32 suasananya kan ga asyik gitu buat ceweq cantik tp tidak narciss seperti saya ini hehehe...

Entah kenapa walo sendirian, tp kok kaya'nya hari ini meriah banget deh O_o, tiba2 kok gue menangkap suasana dikala rumah gue diserbu oleh 21 orang anak tanpa perasaan... Ato ketika yang terkumpul hingga 35 orang tanpa ada undangan resmi.

Heran juga rumah gue bisa muat... walo pada menclok2 sana sini, bayangkan saudara2... pada awalnya yang konfirmasi mau kerumah gue itu hanya 6 orang...

Gimana gue ga melongo, mangap bin celangap model orang bodoh setelah saya kembali dari mol, dan menemukan tumpukan orang diteras rumahku... hiyeee... 21 orang saudara2ku tercinta... dari 6 orang yang konfirmasi datang... tiba2 membengkak menjadi 21 orang O_o.. arisan emak gue aja kalah banyak pesertanya!!!

Makanya kini emak gue menolak jikalau mereka ingin ngumpul2 lagi. Itu 21 orang saat gue baru kenal 5 ben. Kebayang ga sekarang ben di DareDarou dah ada 21 biji... apa gue kudu ngundang mereka di lapangan golf?

Tapi ya kangen juga sih... pengen juga ngulang satu hari gila bersama lingkaran setan Gema, Hendy, Anggi dan Ovan beserta saya sendiri...

Hendy sampe mual dan bermuka merah hanya karena kebanyakan ketawa. Gema keselek aer sampe keluar dari idung. Anggi lemes -gue rasa bisa langsung berkurang 4-5kg kali berat dia itu hihihi- Ovan juga sama, sementara gue dengan sukses udah tepar glundungan dibawah...

Pertama kalinya gue merasakan betapa susahnya untuk tertawa. Bukan karena ga bisa ketawa, tp karena tenaga gue dah ga ada lagi hehuehueheuhu... jadi sambil tergeletak gue hanya sanggup mengeluarkan kata2 "he..he..he.." dengan jeda dari he satu ke satunya lagi sekitar 12 detik lah.

Memang Gema selalu memukaw hwahahaahahaha... udah suara gede, genre joke dia itu entah berguru sama aliran mana... ga bisa gue deskripsikan yang jelas. Gambar dia yang lagi ngupil perlu gue bikin jadi icon kah? Heuehuehueehu...

No comments: