Wednesday, May 19, 2004

Nyahahaha~ gue dapet testi dari temen si keBO DOhan, yang namanya Mey, gue kenal dia kagaak... kirim2an msg juga nggak... dan ternyata saya diperalat sama dia -sigh-


Mey, 05/18/2004:

Ini nih salah satu korban buat nambahin jumlah friend (siapa aja yang penting banyak.... quantity does matter hehehehe)... *serious mode* alasan utama nge-add nih anak jadi friend sih soalnya lagi mo ngoleksi orang2 yang bisa "membangunkan" si Maesa ^_^ soalnya tuh anak sekarang jadi rada2 garing kalo nyela.... mohon bantuannya buat bikin ilmu nyelanya lebih tinggi lagi ya, die-chan....


Wuahahaha, tp ga tau deh, akhir2 ini si Maesa emang jadi garing hmm~ ada apa ya? Jadi ngerasa ga enak, Maesa itu emang hanya kejam di bulletin -siyul2, serasa gue ga menghina dina dia gitu hihihi- tp kalo di msg... ya kejam juga ahahahaa, tp jauh lebih berpendidikan =p

Oh iya, kemaren gue nemu anak 123 di prenster... yah sayang bukan seangkatan ama gue, dia masih 21 tun gitu lhow... dan dia ngirim msg... tp, seperti biasa.. prenster menyebalkan! msg dari dia lom nongol huh~

Semalem baca blog Oen... jadi ga enak body. Abis, gue kan juga suka minta2 testi gono deeh~ karena emang lagi balapan kan sama si 'ono daah', karena mendapatkan testi jauh lebih susah daripada sekedar ngumpulin temen huhuhu~ eniwey dari testi gue jadi tau kalo gue ini brisik -_-, dan sebegitu banyak orang yang nyangka gue seangkatan ama merekeeeeeeeee... T_T, maapkan lah diriku yang terlalu cuek ama diri sendiri ini hehehe~

Udah ah~ piling gue lagi ga karu2an gara ngimpi barusan... dan untuk Inte.. nah akhirnya nama mu tersebut kan.. iya itu barusan gue sebut, Inte.. begitu hahaahaha. Oh iya, maukah kaw menjadi mama ku?? wuahahaahahahaa

No comments: