Saturday, May 29, 2004

Ugh~ senang.. senang ^_^)v

Bangun tidur danmendapatkan cuaca cerah nian ^_^. Semoga aja nanti ga ujaan... soalnya si Aki kemaren bilang dia aja kemaren keujanan... wew!

Heu~ masih terbayang2 tampang Doi Sensei hihihihi~. Gue rasa banyak orang suka bingung, kok bisa2nya suka sama sebuah tokoh kartun... eh bukan suka, fall in love malah.

Gue ga tau kalo karakter2 dari Amerika/Eropa bisa bikin efek sedahsyat chara dari Jepang dalam hal membuat para pembaca/penonton-nya jatuh cinta ^_^.

Gue sendiri lebih seneng liat tokoh2 buatan Jepang, dibanding Korea apalagi Cina hehe... Korea walo bentuknya nyaris mirip karakter2 Jepang, tp ada yang aneh deh buat gue huehueheu... tp mereka kalo bikin chara binatang2 gitu imutnya ampun2an deh ^_^);;. Kalo beli produk2 yang ada karakternya gitu -misalnya Sanrio- kalo disuruh milih gue jelas lebih suka dari Korea.

San x misalnya... aaaaaaah, sampe detik ini gue masih tergila2 ama Koge-pan. Gue pikir dari Jepang... semuanya aja berbau Jepang gitu lhoo... tp akhirnya tau kalo San-x itu dari Korea. Karakter2 San-x laennya juga ga kalah nampol huehueheu...

Kok gue jadi ngomongin ginian sih?? Serasa sok ngerti padahal nggak sama sekali wuahahaha... kalo ketemu Nova gue ditabog kali ya! Ada hubungannya ama desain produk ga sih =P.

Heran, gue yang ga ngerti apa2 soal desain malah di krubutin ama temen2 desain. Gue yang ga ngerti apa2 soal komputer, lebih dikrubutin lagi ama temen2 IT... Heu~ adakah kemungkinan bikin perusahaan yang menggabungkan antara anak design ama anak IT? Iya cukup dua jurusan itu ajah...

Kan kesannya menyenangkan kalo aja bisa narik Hendy ama Aldy di perusahaan yang gue buat -ngayal trooooossssss-

Kerja bareng Ksin... ama Didiet -nanti gue kasih kompie yang canggih deh =P, tp dia harus di isolasi biar ga jail ke temen2nya hehe-, ama Bintang kalo dia dah lulus. Anak desainnya sapa aja ya? Huhuhu... Narik Anto, Bayu-Kani yang udah master -kalo Bintang aja dah lulus, berarti Bayu juga udah-, dst dst... tapi terus mau jadi perusahaan apa ahahahahaha... lagian mana sanggup gue kalo kudu ngegaji mereka minimal sebesar penghasilan Ksin huweeeee... hihihihi~

Udah ah ngayal mulu gue!

<<< Kogepan

No comments: