Monday, May 03, 2004



Semalem gue ceting ama Mas Hadi, bela2in ke warnet jam 8 malem. Karena dia bilang gue bisa foto ulang ama RG huehueheu, en mau ngomongin soal acara ketemuan selanjutnya, karena dia bilang dia excited banget...

Jadi gini, hari sabtu lalu... saya berjumpa dengan presenter acara sudut kota/cerita kota di KGM, along with some other milis member, jadi acara itu ada milisnya kan... si Mas Hadi jadi moderatornya.

Rudi Gelapan sang presenter, baru gue kenal lewat ceting yang diadain barengan dari milis. Tp pas ketemu kemaren serasa dah kenal lama. Dia sampe ngunyel2 pala gue gitu lhooo...

Jadi semalem gue ama Mas Hadi ngebahas soal ketemuan sehari sebelomnya... dia bilang gue berhak GR, karena RG (Rudi Gelapan) aja ga gitu pas pertama kali ketemu sama Mas Hadi, tp kemaren itu dia bener2 lepas ga ada jaim2nya sama sekali pas ketemu gue... ya khususnya ama gue lagh, soalnya gue duduk disebelah RG, yang paling aktif ngomong pun gue, sampe dibilang Gandeng segala sama RG hehehehe...

kalo dipikir2, RG sempet ngegandeng gue pas ngajak gue nyari minum... bener2 gue boleh GR hihihihi RG=GR :p

Yah pokoknya gitu deh, Mas Hadi mengisyaratkan kalo dia mau well kalo ga namanya nyomblangin ya manas2in RG buat ketemuan lagi ama gue. Soalnya kan ada tuh foto gue berdua RG tp gue lagi manyun, en gue protes ke Mas Hadi minta foto ulang hihihihi...

Ga tau deh, si Mas Hadi bilang kalo RG excited buat ngadain acara ketemuan lagi... dan kalo dipikir2... RG berisiknya ama gue doang, Didiet diem cuma senyam senyum, si Poetra dah jelas2 dibilang norak. Si Lusi juga kata mas E suasananya ga enak, karena RG pake serious mode. Yang bener2 RG jadi seorang Rudi Gelapan asli ya pas ketemu gue en sebelom Poetra dateng...

Gue semalem juga cerita sama Mas Hadi soal RG yang add pren gue duluan di Y!M, trus mas Hadi ngaku kalo dia cerita ke RG ada anak2 baru yang asyik diajak ceting en gue salah satunya... tp ditambahin kalo hak RG sepenuhnya buat add gue jadi temen dia, sebelom gue sempet add dia duluan. Hal sepele sih, tp ya jelas ada artinya buat gue.

Dah gitu Mas Hadi ngegiring gue ke topik ketemuan di Bogor bulan Juli nanti, dan karena gue dari awal dah bilang mengundurkan diri, kecuali RG mau nganter jemput hihihihihi... jadi gue selalu menegaskan kalo gue ga dateng, walo gue ga bilang langsung...

Tp gue dah bebayang kalo misalnya gue ga ada, mungkin bakal rada garing kali ya, dan mungkin RG ga bakal pulang se-excited kemaren hehehe... ah tau ah



No comments: