Friday, May 21, 2004


Huweee... burung perkutut gue matiii T_T, burung yang boleh gue nangkep jaman dikost-an dulu, tau2 ditemukan dah ga bernyawa mwaaaaa... padahal dia itu yang paling ramah sama orang2... apalagi kalo dia nari2 gitu mwaa... dia selalu nyapa tiap kali gue pulang entah dari mana hiks...

Tau gitu mending kandangnya ga usah dipindahin kali ya T_T, heu~ -ngusap ingus- tp kalo udah emang nyawa-nya cuma segitu ya mau diapain? Lagian mungkin bentar lagi gue mau dikasih burung kakak tua gede. Tapi tetep aja T_T mwaaaa... gue ga bisa membanggakan diri lagi kalo gue nangkep burung perkutut T_T... dia satu2nya peninggalan gue saat2 di kost-an dulu kan hiks...

Tapi... entah kenapa gue ga gitu sedih, beda banget kalo kucing gue yang mati... mungkin karena gue ga mungkin tidur ama burung2 itu kali ya hehehehe... hiks... tp saya emang pengen sedih... si utut yang cantik... udah ga ada lagi. Sisanya tinggal burung2 cerewet aja deh huwee...

Kandang bagus ga membuat hidup jadi senang ternyata... hhh~ met jalan utut... hiks, baru berasa sedih beneran sekarang deh T_T

No comments: