Saturday, May 15, 2004

Another great starting day (^_^)v

Huihihihi... pagi2 gue dah ketawa2 ga jelas sendirian didepan sechin tercinta. Akhirnya pagi ini saya mendapatkan msg dari Inte di prenster yang seharusnya dah gue dapetin dari kemaren pagi -_-

Inte... Inte, saya bener2 kagum pada anda :p

padahal gue cuma nanya 4 poin... dia ngebalesnya segambreng... dan semuanya menyenangkan ahuhuhuhuhuhu...

Inte tenyata lahir 78 ohoh ahoh... akhirnya menemukan temen seumuran T_T<<< terharu, tp bener deh... ga tau kenapa walo cuma baru sekali gue ceting ama dia... tp dari awal dia itu udah menebar pesona kedalam kalbu-ku ahahahaahahahaah... hoek banget ya :p

Dan sampe detik ini gue masih mikir2 tampang Inte itu familiar banget deh dong... dia ga cuma ngingetin ke satu orang aja, tp banyak orang... Ngeliat Inte bikin gue inget sama Denis, Angga-Spin, dan entah kenapa somewhere in my mind ngingetin gue ama 'Abang' iye, si Abang Marvey yang dah ga jelas dah kemana onoh... Padahal kalo dipikir2 ga ada mirip2nya dia ama Marvey ahahaahh... auk ah!

Ya suw lah... yang jelas gue dah senang bisa ngebuat icon pake gambar si Inte :p ... rasa2nya banyak orang yang ga selamet en gue jadiin icon ya... humm~ jadi pengen bikin icon-nya RG deh ^_^... huhuhu, sekarang aja icon GJ gue dah nyaris mau 90 ^_^;;

Hmm~ Nana ama Mila jadi ga ya kerumah? Daripada gue bete kan dirumah... mana Mira ga jadi keBandung hari ini... payah noh bokap! Kalo gue mah udah deh, pasti langsung manyun berhari2 dan males ngapa2in juga -_- ... punya bokap kok suka aneh2 aja sih huhuhu~ tp kalo ga aneh ya bukan bokap gue dooong!!

Btw gimana cara gue supaya bisa ngeliat profile orang? Bodoh ya blogger ini, ngasih opsi buat bikin profile, tp yang bisa ngeliat cuma kita sendiri... kentang goreng juga deh lu blogger!

No comments: