Sunday, May 09, 2004

wuahahahahaa... -ketawa sampe ngejeblak kebelakang-

abis baca bulletin si Oen! Pertanyaan terakhir itu lhoo... 'sebelom ngejawab pertanyaan ini inget sapa', jawaban dia si Renpil hihihihi, gara2 dia dapet bulletin itu dari gue en primary pic gue si Ren2... jadi GR bersemangat gini khu khu khu.

Jadi, tadi primary pic gue lagi2 dapet komentar... setelah pertama kali dapet komentar dari Inte, trus Bowo, Oen, Maesa -yang baru tau, ooh ini toh Ren2 :p, lebih keren dari Ladya Cheryl kan Bow hihihi-, trus akhirnya tadi Koko Honby deh hihihihi... masa saya dibilang gila T_T

Gue normal gini lhoo... saya manusia normal seutuhnya tauk! Tp Koko bilang ada bagusnya juga gue make foto itu, supaya ga terdengar gosip2... apaan seeh! pas gue mau tau gosipnya, dia bilang just dinding huh!! Ga tanggung jawab!

Gue make foto itu kan tujuannya selaen buat balas dendam sama 'orang2 tertentu' hehehe~ juga emang buat norak2an ke anak2 DKV, dan teman2 dekat saya yang lom pernah liat Ren2 -walo kalo dipikir2, siapa lagi yang lom pernah liad Ren2 hahahaah, kaya'nya dah terlalu sering gue tunjukkin-

Tapi ya gitu dee~ sekarang gue jadi ragu2 kalo mau nge-add orang, takut gue nanti dikira GAY lagi :P ... padahal Ren2 kan emang udah GAY ahahaahaha!!

-tiba2 mimisan- gue tiba2 jadi membayangkan kalo Ren2 make 'baju sehari2nya' disertai a vewy supaa short short... -mati lemas keabisan darah-

No comments: