Tuesday, May 25, 2004

judul : entry buat mama Inte...

In Te... masih ga enak badan ya? Masih belom on line2 juga ya? Heu~ semoga cepet sembuh ya... banyak2 minum vit C bukannya G.. karena nanti elu bisa jadi Gambreng bukannya Cempreng...

Need to have chat with you, duh, kok jadi serasa nyandu gini ya hihihihi... jadi inget waktu pertama kali ceting ama Tez. Hiks...

== end entry buat Inte ==


Duh ga tau deh apa yang terjadi sama gue sekarang ini. Bener2 screw up. I need someone who cares about me, tp sapa yak hueheuheu~

Jus jengkol lah kalo lagi gini.

Padahal tadi sore suasananya enak banget deh... mataharinya cerah, angin sepoi2, langit biru terang... serasa waktu baru nyampe ke Firenze dulu. Dan orang2 bodoh hanya mengeluh, iih panas!! Tottemo BAKA!!

Oh iya Mila ngajakin gue ke PDKT 3sakti Sabtu nanti, yay ^_^)v semoga aja dia bisa bawa mubil, jadi lumayan kan ga usah keluar ongkos teksi heuheuhueu~ ... dan tiba2 perasaan tertekan gue jadi berkurang ^_^

Soalnya buat ke BiNus nanti kan ada si Rangga heuehuehuehu~ entah kenapa dia yang ngajakin gue barengan... nawarin mau dimasakin sweet noodles pula... tch~ gejolak seseorang yang masih berusia 18 taun -_- ... hehehehe~

Oh iya, karena gue somehow bener2 suka banget sama icon Wadi yang gue buat kemaren... jadi sekali lagi gue pasang disini hehehehe... -karena sebelomnya gue pasang di GJ-

Karena gara2 ngerjain icon Wadi ini, gue jadi menemukan beberapa pelajaran baru di photoshop huhuhu~, maklumlah... namanya juga belajar ngasal... trick2nya juga seketemunya ajah... yang anak design ato yang jago photoshop ga usah protes yak... gue emang cuma mampu segitu dowang!

No comments: