Friday, May 07, 2004

Heu~ Renville Aquinaldy...

Ada2 aja deh tiap ceting sama dia hehehe, yang lucu tadi gue dah mau kelar... gantian ama Ade' gue.. eeh si Ren2 muncul, coba itu!! Akhirnya sempet ceting sebentar... dan akhirnya berpisah dengan berat hati -_-

Trus gue akhirnya gantian kan ama Ade' gue, pas gue iseng on line lg... ga lama kemudian eeeh Ren2 on line juga ^_^ wuaaa... tp baru ceting dikit... eh dia DC, dan seperti biasa dia lamaa ga bisa konek balik... akhirnya gue diajakin buat ceting di MSN... heu~ mauuu... apakah saya harus bikin ID demi ceting ama dia?? mauuuuu T_T nanti deh kapan2 gue install msn hiks... Ren2.. kenapa susah banget tiap mau ceting ama lu ya?? Terlalu banyak rintangan huwee...

Btw... hahahaha ide gila sih, tp gue akhirnya make foto si Ren2 di prenster hihihihi... dengan tulisan, "saya fansnya Ren2, please don't touch this guy" wuahaha asli norak banget, tp bodo ah!! Membalas kelakuan si Angga dengan interest Ruffie-nya, juga menunjukkan ke Aldut kalo saya udah bukan pengikut Aldy Ganteng Fans Club lageee...

Bodo amat lah -_-, tadi Ren2 sepertinya ga sempet ngomong apa2 karena dah keburu gue upload ke friendster hihihihi, gue jadiin primary pic! Si Inte juga ngomong, dia bilang apaan sok bikin sensasi segala, sendirinya masang foto Epil mana pake tulisan fans... don't touch this guy segala hahahaha... bodooooooo!!!

Pokoknya Renville!!! Eh Aki hari ini pulang ya?? Padahal dah kangen ceting ama dia hiks... ah kapan ya gue bikin MSN, tp cuma buat Ren2 ama beberapa orang aja! Ga usah semua orang gue add!

No comments: