Thursday, May 20, 2004



Huwee... sendirian dan kelaparan... -sengaja didramatisir emang-

Wah gue dapet kabar Kyuuto maen di BiNus tgl 7 Juni... hiks, itu hari apa ya -mulut menganga bukan karena napsu- dan tiba2 saya panik...

Gila apa O_o tgl 7 itu hari Senen wadoooooh... hiks, gue janjian ketemu ama Ren2 + Oen kapan ya =_=, paling nggak kan week end... tp kalo Senen aja dah ada yang ngeben... hiks...

btw kalo yang ma liad2 jadwalnya sok silakeun disinih


Dan Mama Inte btull... emang ada Origami huihihihihi... ikutan nyok masuk workshopnya wuahahahaaha...

Mama Inte <<< suatu panggilan yang akan saya budayakan dan jelas2 merupakan keputusan sepihak. Mama Inte ngajar hari apa neeh?? kapan bisa saya gangguw hueheuheu~ ayo kita bikin heboh dunia persilatan ahahahaaha... pengen ketemu Wadi juga... walo most of all... gue harus ketemu Ren2 laagh ahahahaha...

Huwee sendirian neeehhhhhh -padahal keadaan aslinya ga jauh beda sama keadaan sehari2, malah bisa menguasai kompie sepanjang hari-

Hari ini ada karnaval di Kelapa Gading... pasti bikin macet... seru sih, serasa yang di Brazil gitu ga sih, biasanya gue kan nonton karnaval 17an yang diisi oleh sepeda hias dan bapak2 berdaster doang, hehehe fakta yang terakhir tentu saja saya mengada2

Sarapan apa neeh T_T...

Btw untung gue ga ngikut ke Bandung, soalnya Alip bilang dia mau pigi lagi kan, karena Oma-nya ada yang meninggal... lagh selaen supir pribadi gue si Bayu, tumpuan gue untuk menjadi guide disana kan cuma si Kang Vampir dowang... heu~

No comments: