Tuesday, May 11, 2004

Heu~ barusan chatting ama Mas Hadi. Dia lagi down... sama persis kaya' waktu gue dulu. tp karena dah penyakit menahun jadi dia dah biasa heuhuheuehu...

Walaaaaaah... tanggal 11 ya O_o emak gue ulang taooooonn... jangan sampe lupa yaa!! wew... bodoh banget deh gue! Ga bisa bangun siang deh -_-

Ya kembali ke Mas Hadi. Baru kali ini kita ngobrol rada2 'dalem' dia karena lagi down gitu jadi segala filter2 yang biasa dia pake disingkirin. Gue jadi bisa dapet beberapa kesan baru soal dia ama RG. Seru juga ^_^, gue ngomong dah kaya' pakar psikologi ya huehuehue.

Ada satu kalimat dari dia yang bikin gue kaget. Dia bilang, "kalo situasinya nggak gini, gue bakal ikutan ngejar lu!"

Apa maksudnya coba? Siapa anggota cerkot yang ngejar gue? Sepertinya dia mengisyaratkan sesuatu... lagi2 dia berbuat seperti itu kan. Ngisyaratin kalo sebenernya RG ada 'sesuatu' sama gue, tp dia ga pernah ngomong dengan pasti. Ini yang bikin gue sebel! Selalu bikin gue jadi bertanya2... dan yang selalu kejadian, gue udah ngarep2 bin GR, akhirnya bakal dijatohin sama dia!

Dia bilang selama perjalanan dari KGM ke Bekasi Barat RG ga berenti2 ngomong. Awalnya dia ngisyaratin kalo RG excited banget sama pertemuan saat itu makanya dia ga ngomong2. Tapi tadi dia bilang kalo topik yang diomongin itu soal theatre sound ama konsep karoke keluarga.

Satu hal lagi, tadi dia ngomong soal yayang2 dia di cerkot. Dia bilang kalo Lusi ama Immi itu yayang dia. Gue langsung bilang, "hore gue bukan yayang mas Hadi" dan jawaban dia adalah?? Gue yayang RG?? euh~ aya2 wae!

I know there's must be something, dan bukan gue cuma yang ngarep2 en ngayal2 ga jelas. Tp ya suw lagh... seperti kata gue beberapa hari lalu, bodo amat! Apalagi tadi dah ketawan satu sifat si RG...


No comments: