Friday, May 28, 2004

dkv BiNus section:

Uhuhu, semalem akhirnya ceting lagi deh ama Mama Inte ^_^. Udah ngobrolin mulei dari jaman baroque sampe mikrolet, tiba2 Kenedy onlen. Dan saya diomeliiinn mwaaaaaaa... katanya gue ga boleh posting hasil msg dan cetingaan... Elu sih Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -berasa pengen ngacak2 muka Wadi-

Tapi Ken baek kook heuheuheuhue... dia memberikan saya sesuatu yang bikin I'm sighing in disbelieve wuahahahaha...

Dan akhirnya kami konprens deeeh... gue, Inte, Ken ama Oen... sayang si Aki ga ada.. lu kemana aja sih Ki?? Sibuk yak ama Dandelion?

Dan kemaren Oen baru bilang ke gue, tgl 12 itu jadwal markrab... mwaaa... artinya Inte mah ga bisa nongol dooong T_T. Inte ga dateng, Ren2 juga mana mungkin muncul -_-. Siyal amat sih nasib gue huh...

== the end ==


DareDarou section :
Trus ngapain gue ke Bunkasai? Tujuan gue kan cuma buat ketemuan ama anak2 dkv disana? Tapi dah terlanjur janji ama si Rangga. Huweeeeee... iya kalo dia bener perginya ama anak2 Junon... lha kalo nggak?? Apa iya kejadian gue ama Angga dimasa lampau bakal terulang lagi??? Suasananya dah persis mirip!!

Cuma bedanya kalo waktu itu Angga menawarkan eh bukan.. mengajak gue untuk nemenin dia, sekarang ada yang menawarkan diri toek menjadi supir... elaaaaahh... apa iya gue harus mengkonsumsi anak2 berumur 18 taun??

Oh iya berhubung si Aldut sepertinya dah jadian ama si Tyas2 onoh... terpaksa gue ganti deh poto sayah... ato ada yang bisa bantu buat croping sehingga gue doang yang keliatan :D. Ga rela gue bener2... Aldut aja deh di blur T_T... ya suw, terpaksa gue ganti ama poto jaman Unas... masa2 kejayaan rambut gondrong ku... hiks jadi kangen juga!

Btw pas lagi liyad2 poto.. tau2 kok gue menemukan foto ini ya hmm~ -garuk2 dagu dan daerah sekitar-



Ini poto Bang Ren2 ama Bu Saiko... hihihihi, iya itu mah nama beken... nama rumah mah Rendy ama Fara... ini poto gue dapet dari mana yak? Ga pernah berasa punya ini poto deh huehehehehe. Mana akrab banget pula mereka berdua... setau gue si Ren2 yang satu ini cuma punya satu fans setia mwahahahaha...
== the end ==


sekilas ceting section :
Kemaren - tp tiba2 interupsi!! : karena senang... huweee asyiiik, gue punya clip Nightmare - believe gue mang lom punya ini pv yaay. Juancok Hitsugi serem pisaaan... eh pada ga ngerti ya -_- ya udah deh...-

back to topic... kemaren temen ade' gue si Sari tiba2 nyamperin gue. Dan dengan rada ga ap tu det-nya dia masih hang on ama prinsip2 cowoq cantik!! Duuh hari gini yang namanya para crossdresser itu kan dah ga model lagi -_- ... setelah gue ngobrol2 dengan betenya tp masih berusaha buat ceria -bayangkan masa dia ga kenal Bibi Titi Teliti sih, eh tp Ksin juga sama ga gaulnya sih ama si Sari, soalnya dia juga ga tau ahahaha- tiba2 dia bilang kalo gue banyak tau, elaaaaaah!!

Dia pikir gue nih apaan sih? Apa guna gue coba dengan ngumpulin ben2 j-rock onoh? Masa iya gue berani protes ke mereka sang pengusung lagu2 Laruku -waduh jeng Ndari muaap ya hehehehe- kalo gue emang taunya cuma 3 big ben itu doang??

Walo gue dah ga ngikutin secara detail, tp kan seenggak2nya gue tau kalo sekarang ben2 visual itu mang dah kelaut... -tiba2 kangen dengerin Givuss-

Semalem sempet ceting bentar ama Mas Hadi... dia sempet ngasih gue beberapa info soal RG. Heu~ RG baru balik dari Sby nanti Sabtu! Berarti nanti minggu dia ceting dengan badan pegel2 heuheuehu... eh tp sepertinya cuma gue yang tau kalo RG itu lagi di Sby. Ooh wahai calon suami impian hueheuhuehue~ basi ah...

Tapi jadi mikir... kapan dong gue bisa dapet cowoq yang pendapatannya yaah ga usah se-Ksin laah... tp mendekati itu... gue amat sangat menyesalkan ketelatan gue buat bergaul ini huh.. giliran bergaul.. jadi pedopil gini guah!!!
== the end ==


dst dst section :

Wah ben Refused keren juga... yakin nih keluaran Epitaph?? Kok amat sangat metal gini hiyehehehe... jadi mengingat2 jaman keemasan metal dulu... kalo yang iseng mau dengerin nih ben... coba aja ke Epitaph.com cari dibagian bawah2 gitu deh... tp buruan, karena ini mp3 rolling. bukan ben jepang kook bukan bukan... damn! They're not bad at all (^_^)v. Lumayan ada 3 lagu... kemaren2 aja gue dapet lumayan banyak lagu2 Bad Religion cuma sayang Pulley-nya ga banyak -_-... padahal Pulley itu wuenak2 lho lagunya

Gue hari ini mau creambath aaah... melakukan recovery mental dengan mendapatkan hair treatment dari seorang cowoq yang lumayan lah buat diliat2 heuheuhuheu~ Oowh Bang Djoel, kalo bukan lu yang megang saya hari ini... gue ogah hueheuheuheu~

Heu~ gondrong yak postingan gue?? Virus2 Inte bener2 dah nyerbu gue neeh >_<#.

Oh iya... buat Sanny - +Lastifer+ -btw lu dah resmi lom sih gabung ke +Lastifer+? Waktu gue tanya ke si lion man ... eh Yaiz yaiz maksud gue, katanya lu masih aditional?? Sepertinya mereka masih terkagum2 akan permainan si Aki yah hueheuheu... btw tau kan Aki itu si Bossu ahahaha- pokoknya kalo gue ke Bandung kita kudu bersua yak... jadi gue ga cuma ketemuan ama si Vampir satu... dan tentu aja seorang Lion Man wuahahahahaha... -masih menyesalkan kepergian Bayu ke Melbourne, ga ada supir gue disanaaaaaaaa..... T_T-

No comments: