Friday, May 21, 2004



intro : lagi pengen mellow


Gunaku didunia ini... gue rasa sebagai salah satu 'tong sampah' bagi para teman2ku yang ingin mencurahkan persoalan mereka, dikala sedang dilanda masalah.

Lumayan kaget juga hari ini, setelah mendapat pengakuan dari ksin, kalo ternyata dia itu bukan orang yang gampang curhat, harus sama orang yang dia udah kenal akrab, baru bisa curhat.

Inget kata2 Intan, kalo dia juga ga bisa curhat kesembarang orang, karena dia termasuk orang yang ga percaya pada orang lain.

Atau saat2 awal gue kenal Aki dan dia menceritakan satu fakta yang masih gue inget hingga detik ini :D

Saat2 Mas Hadi lagi dalam keadaan down, dan minta gue temenin walo hanya dalam chat...

Inikah arti hidupku didunia ini? betapa senangnya diriku ketika mendapatkan fakta bahwa aku ini dapat membantu seseorang. Bukan hanya seseorang yang duduk didepan komputer tanpa melakukan kegiatan yang berguna -ngumpulin gamjo misalnya huehueheu-

Namaku Ria... dan aku punya tanggung jawab atas nama itu. Yang kutahu, semua orang akan protes dikala aku terdiam. Semua menuntut diriku untuk selalu ceria...

Beban itu dapatkah kutanggung? yang kutahu, aku merasa selalu senang dikala dapat membuat orang2 tertawa. Dan itulah diriku... bukan sebuah beban... melainkan jalan hidupku...

Tapi aku hanya manusia biasa...

Quote from HUman League - Human
I'm only human... flesh and blood I made


Aku bisa bersedih juga. Jangan paksa diriku 'tuk selalu ceria... melihat beban masalah orang lain yang berlipat ganda dibanding masalahku sendiri, kadang membuatku tercenung...

Dan membuatku dapat merasakan inilah waktunya untuk bersyukur kepadaMu...


== the end of melancholic part timer==


dan setelah gue baca2 lagi, jirr... garing pisan entry gue ini yak O_o gue baca kok jadi rada2 mual ahahahaha... ya udah lah, ga usah dibaca, tp direnungi dan dihayati hihihihi

No comments: