Monday, May 10, 2004

Huhuhuhu~ semalam mempertemukan Aki dari kubu DKV BiNus, dengan Sanni dari kubu DKV Trisakti, seru seru ^_^... walo gue ga ngarti mereka ngomongin apaan.. tp tetep aja seru hauhauhuauahua...

Iya, senengnya ngeliat mereka berdua nyambung gitu ngomongnya, dan acara bubar pas si Yasin dari Digital Studio nongol. Feeling2 gue si Sanni juga males deh ama Yasin, nanti gue tanyain aah ^_^.

Wah iya, temen2 gue anak DKV Trisakti sapa aja ya O_o, well selaen si Ditto mah luvly 'couz. Ato si Marco... eh tp gue ga pernah ketemu ama si Marco kok. Hum~ paling cuma Sae, Bad, Sanni, ihii... ga ada lagi ya O_o, si Mario itu kul dimana? ooh iya Anka. si Bule depok satu onoh!

Gue baru tau kalo si Sani jadi ketua penyelenggara pameran komik di Trisakti, eh bukan pameran juga sih... yah pokoknya gitu deh. Makanya kemaren si Aki jadi tertarik ngobrol ama si Sanni.

Oh iya semalem Aki nyuruh.. iya nyuruh saya gabung ke circle DKV BiNus :P, walo takut bakal dicerca... tp dengan gagah berani gue masuk juga deh, biarlah... udah kebal. Semalem juga dibantuin Aki dibikinin avatar yang najong dombreng ituh huhuhu, abis udah biasa dimanjakan ama GJ yang ukuran 100x100 en kapasitas 40kb, betapa menyenangkan GJ itu emang...

Ohohoo... bokapnya Aki mau beli mubil?? malah nanya2 ke gue, serasa saya sales mobil gini huhuhuhu

No comments: