Monday, May 17, 2004

Kamijo Kamijo.. sodaranya Paijo... Ugh~ abis nonton PV-nya Lareine... Kamijo dah terlihat jauh lebih baik daripada tampilan dia yang sebelom2nya...

Pake kemeja ala prince2 yah yu no laa~ plus celana kulit... sementara si Mayu jiirr... gue naksir banget ama boots sepaha dia itu... dan tiba2 teringat, oh iya tinggi si Mayu itu kan 175an ya... kalo gue yang make pasti bootsnya nyampe perut aahahahaahaha... Yah intinya gaya Kamijo jauh lebih layak lihat dibanding di konser yang gue punya -shiver- Waktu itu sapa sih yang ngasih gue konser Lareine? Si Bayu kpiting onoh ya huhuhu~ dasar anak2 Bandung ga waras... selera j-rocknya kok pada wuaneh2 hihihi...

Sendirian, tadi dah seneng soalnya Mila katanya mau ke Gading bareng Ga-chan juga. Tp ternyata ga jadi, ya suw... gue juga makin siang malah makin parah sih sakitnya humm~ ga mungkin ketularan Aki kan?

Tadi aja lagi enak2 ceting ama Mila, tau2 ga bisa nahan bersin... ya udahlah... keluarlah si bersin bersama teman2nya... huhuhu~ serasa nonton ghostbuster dengan si slimey :p ... pokoknya kalo ada yang liat tadi itu, antara jijay...jorok... mual.. dan kocak wuahahahahaaha...

Gue serasa Shinbe yang ingusnya kemana2 gitu wuahahaahahahahahahha, mana ga ada tissue lagi, terpaksa jalan cepet kekamar dengan ingus menggelantung berbahaya gitu deh wuahahaahahaha... untung selamat sampe tujuan hihihi... itulah sisi laen dari saya.

Kalo di ninja Rantaro namanya itu jurus mizu. Mizu itu artinya air... tp hanamizu artinya ingus hihihihi... jadi jurus Mizu yang ngawur adalah jurus nembak orang pake ingus gitu deh hihihihi...

Iih jorok banget ya entry gue hari ini ahahaha, bodo amat lah hueheuheu

No comments: